unnamed

Peserta Tes Bakat dan Minat

Silahkan klik link berikut untuk melihat jadwal dan ruang untuk Tes Bakat dan Minat. Tes Bakat dan Minat dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 19 Juni 2023, dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dilaksanakan pukul 07.30 sampai dengan 09.30 dan sesi kedua pukul 10.00 sampai dengan 12.00. Peserta diharuskan hadir paling lambat 15 menit sebelum tes dimulai.

Tes bakat dan minat menggunakan internet, seluruh peserta membawa HP dengan baterai koneksi internet yang cukup untuk pelaksanaan tes selama 2 jam (120 menit). Menggunakan seragam OSIS SMP (Putih Biru) dan sepatu, dengan membawa fotocopy bukti verifikasi serta membawa alat tulis.

Pilihan jurusan yang tertera adalah pilihan konsentrasi keahlian/jurusan pertama saat mendaftar (tidak mempengaruhi nama yang ada pada seleksi saat ini), jika ada kesalahan penulisan konsentrasi keahlian/jurusan pada daftar peserta, maka tetap merujuk pada konsentrasi keahlian/bukti verifikasi.

Peserta yang tidak mengikuti tes bakat dan minat hingga akhir jadwal dinyatakan tidak memiliki nilai mengundurkan diri dengan resiko tertolak dari seleksi PPDB yang sedang berjalan.

Klik disini untuk mengunduh jadwal Tes Bakat dan Minat

Tags: No tags

Comments are closed.